Kamis, 04 November 2010

SETU BABAKAN

Kamis, 04 November 2010








Setu Babakan yang terletak di Selatan Jakarta, lebih tepatnya berlokasi di wilayah Kelurahan srengseng sawah, Kecamatan Jagakarsa.Suasana disetu ini cukup sejuk tidak terlalu panas karna ditumbuhi pepohonan yang sangat besar disekitar pinggiran setu.
Potensi ikannya pun cukup baik walau sering dijaring nelayan tp ikan-ikan disini tetap saja banyak terbukti saat kami berada disana ikan-ikan mujair nya sangat cepat sekali menyambar umpan kami.walau hanya dengan lumut dan cacing.
Kedalam setu babakan cukup dalam sekitar 3 sampe 5 meter tp untuk ikan mujair cukup melempar empan dipinggirannya saja karna biasanya ikan-ikan mujair ngumpul dipinggiran setu.ikan-ikan malamnya pun cukup berpotensi sangat baik seperti ikan gabus,lele.gloso bahkan ikan patin yang beraktipitas pada malam hari.
sayangnya kami tidak terlalu lama berada di setu babakan jadi hasil tangkapan pada saat itu hanya beberapa ekor mujair saja.kami sangat puas walau hanya beberapa jam disetu babakan dengan hasil yang tidak begitu banyak,mungkin lain waktu kami akan mampir lagi kesetu babakan.


      Salam Strike
 

                                                                             

0 komentar:

Posting Komentar