Jumat, 29 Oktober 2010

SETU CIHUNI

Jumat, 29 Oktober 2010







Jauh banget ini setu nyebrangin kali cisadane tepatnya di kawasan BSD tanggrang.pertama kali kesini saya melihat banyak sekali tambak2 nelayan,sempat terlintas ikan2 besar dibenak saya saat itu.
walau setu cihuni ini cukup gersang karna jarang sekali pepohonan yang tumbuh dipinggiran setu.tp saya sangat menikmati suasana ditempat ini.

Umpan yang saya bawa saat itu hanya campuran pelet dan kroto,katanya sih potensi ikan emas dan bawalnya cukup lumayan banyak.mungkin karna adanya tambak2 nelayan setu cihuni.kedalaman setu ini sekitar 3 sampai 5 meter,saya mencoba menggunakan pelampung bundar yang berukuraan besar dan mata kail yang saya pakai mata kail no 9.

Setelah menunggu beberapa lama pancing saya pun tersambar,ternyata seekor ikan saka 3 jari(sejenis ikan lunjar)tenaga ikan saka tidak kalah dengan ikan mujair hampir seimbang.saat bersamaan kawan saya pun strike,seekor ikan bawal 5 jari berhasil ditaklukannya.benar saja yang dikatakan teman potensi ikan bawalnya cukup bagus.saat sore menjelang kami pun bergegas pulang dengan hasil tangkapan yang cukup lumayan banyak.

Satu lagi pengalaman yang tak kan terlupan saat berada di setu cihuni kawasan BSD Tanggrang masih banyak setu-setu lain yang akan kami kunjungi nanti.

   Salam Strike
 
 
             

0 komentar:

Posting Komentar